Fakta Fakta Ameyuri Ringo

Fakta Ameyuri Ringo - Ameyuri Ringo (林檎雨由利, Ringo Ameyuri) adalah seorang Kunoichi yang berasal Kirigakure dan salah satu anggota dari generasi Tujuh Ninja Swordsmen dari Kirigakure sebelumnya. Kisahnya dalam anime, Ameyuri dinyatakan telah meninggal karena penyakit yang tak dapat tersembuhkan di usia muda, beberaoa fakta tentang Ameyuri Ringo dibawah ini di rangkum berdasarkan Manga.

Baca Juga :


Fakta Fakta Ameyuri Ringo

  1. Ameyuri Ringo Berasal Dari Kirigakure
  2. Ameyuri Ringo (林檎雨由利, Ringo Ameyuri) adalah seorang Kunoichi dari Kirigakure.
  3. Ameyuri Ringo adalah salah satu anggota dari generasi terakhir Tujuh Pendekar Pedang Kirigakure.
  4. Ameyuri relatif pendek dibandingkan dengan anggota lain dari Tujuh Pendekar Sedang Kiri.
  5. Sebagai salah satu dari Tujuh pendekar pedang kiri, Ameyuri adalah salah satu shinobi paling kuat yang ada dalam sejarah Kirigakure.
  6. Generasinya tim pedang-nya bahkan dinyatakan sebagai yang terkuat dalam sejarah desa. Dia juga mampu menggunakan Sillent Killing, seperti yang terlihat ketika melawan Divisi Tiga Aliansi Shinobi saat di bawah pengaruh kirigakure no jutsu milik Zabuza Momochi.
  7. Di perang dunia shinobi keempat Ia dan anggota lain tujuh pendekar sedang dibangkitkan oleh kabuto dgn edo tensei. Mereka dipanggil dengan perantara gari dan pakura, mereka melawan divisi tiga yg dipimpin oleh kakashi. Dan dalam perang ia melawan omoi dan beberapa ninja kumogakure. Akhirnya ia dapat disegel dan kembali ke akhirat setelah itachi dapat mengalahkan kabuto ( Fakta Naruto ).
  8. Ameyuri (雨由利) kira-kira berarti "hujan yg menguntungkan", dan Ringo (林檎) berarti "apel", seperti semua anggota Tujuh Pendekar Pedang, nama ini berasal dari jenis produk.
  9. Karena penampilan-nya itu Ameyuri tidak diketahui karakter laki-laki atau perempuan. Namun mengingat akhiran namanya "-yuri" yg umum di gunakan wanita, Ameyuri dianggap sebagai wanita hingga terbukti yg sebenarnya, sehingga membuat dia anggota perempuan satu-satunya dari Tujuh Pendekar Pedang Kiri.
  10. Ameyuri Ringo mempunyai Pedang: Kiba/Lightning Fangs Pedang kembar dengan bentuk seperti bentuk petir dan diisi dengan petir yang menambah kemampuan memotongnya. Dikatakan bahwa Kiba adalah pedang tertajam yang pernah dibuat di Kirigakure.