Fakta Fakta Mizukage Ke 5

Fakta Fakta Naruto Shippuden - Jumpa lagi sahabat Naruto Indonesia hari ini saya akan membuat postingan mengenai Fakta Mizukage Ke 5 atau yang biasa kita kenal Mei Terumi Mizukage. Fakta Fakta Mizukage Ke 5 di rangkum bersumber dari  Manga, mohon maaf apabila dalam pembahasannya masih ada kekurangan juga kesalahan.

Fakta Mizukage Ke 5

Fakta Fakta Mizukage Ke 5

  1. Nama Mizukage ke 5 adalah Terumi Mei
  2. Mei adalah seorang yang periang, dan jarang menunjukkan sikap murung, akan tetapi Mei memiliki sifat sensitif terutama bila menyangkut masalah laki-laki karena dia belum memiliki suami.
  3. Mei sebagai godaime mizukage muncul pertama kali saat persiapan menuju pertemuan 5 kage, ditemani oleh Chojuro dan Ao.
  4. Mei berjanji pada para tetua kirigakure untuk menjalankan tugas sebagai mizukage dengan baik.
  5. Pada saat akan sampai di Negara besi, ketika sedang beristirahat, Mei yang mengkhawatirkan kondisi Chojuro terganggu dengan sikap Ao yang menggurui Chojuro dan sikapnya yang menyinggung-nyinggung masalah laki-laki.
  6. Pada saat pertemuan 5 kage, Mei tampak tidak banyak bicara. Mei tidak dipilih sebagai pemimpin aliansi 5 negara karena adanya rumor yang santer terdengar bahwa akatsuki berasal dari kirigakure.
  7. Mei ikut ambil bagian melawan Sasuke, dan dibantu dengan Chojuro, mereka berdua berhasil menjebak Sasuke dalam ruangan tertutup. Mei yang sedang di atas angin melawan Sasuke, ternyata tidak bisa bergerak dan menyerang Sasuke karena cakranya mulai menghilang akibat teknik hoshi no jutsu dari Zetzu, sehingga Sasuke berhasil meloloskan diri sebelum akhirnya diselamatkan oleh Madara.
  8. Kage Perempuan Kedua Setelah Tsunade dan Mizukage Perempuan Pertama di Kirigakure.
  9. Sifatnya Tegas, mudah mengoda orang yang meanurutnya Tampan, dan kalo disingung soal Pernikahan dia akan marah.
  10. Choujuro dan Ao Adalah Pengawal Resmi yg diperintahkan untuk mengawal Lady Mizukage ini.
  11. Choujuro Sangat Menghormati Godaime Mizukage Mei Terumi, Berbeda dgn Ao yg Jrg menuruti Perintahnya.
  12. Selain Cantik dia juga memiliki Model Rambut Misterius yg menutupi Sebelah Matanya yg membuat dia semakin Menawan.
  13. Mei Terumi adalah Satu"nya Kunoichi yg memiliki Dua Kekkei Genkai Berbeda yaitu, Futton(Uap) Gabungan dr Elemen dasar Api dan Air, dan Yoton(Lava) Gabungan dr Tanah dan Api.
  14. Mei tidak Terpilih sebagai pemimpin KTT karena dugaan Terhadap Kirigakure adalah salah satu tempat Akatsuki Berasal.
  15. Mei merupakan Revolusi bagi Kirigakure dimana saat pemimpin terdahulu di Kiri Pengguna Kekkei Genkai banyak dibunuh karena di Anggap Monster.
Demikian sedikit Fakta tetang Mizukage Ke 5 /  Mei Terumi Mizukage.
Baca juga artikel menarik lainnya mengenai Fakta Fakta Kaguya Ootsutsuki