Fakta Fakta Kaguya Ootsutsuki

Hallo sahabat Naruto Indonesia kali ini saya akan membahas Fakta Kaguya Ootsutsuki yang di sebut juga sebagai putri kelinci dan juga Dewi Iblis. Fakta Fakta Kaguya Ootsutsuki di rangkum berdasarkan yang bersumber dari Manga dan juga Google, mohon maaf apabila masih terdapat kekurangan dan kesalahan dalam penjelasannya.

lihat juga artikel menarik lainnya.

Fakta Fakta Kaguya Ootsutsuki

Fakta Fakta Kaguya Ootsutsuki

  1. Kaguya Ootsutsuki merupakan satu-satunya orang yg memiliki Chakra yang tak terbatas dizamanya karena telah memakan buah suci dari pohon Shinju yang dimana buah tersebut merupakan sumber Chakra
  2. Kaguya memiliki dua keturunan dan saat itulah anak-anak Kaguya sebagai Manusia pertama yang lahir dengan Chakra yang hebat. Anak-anaknya itu adalah Hamura dan Hagoromo
  3. Menurut anaknya Hagoromo Ootsutsuki , Ibunya Kaguya berasalah dari suatu tempat yg sangat jauh. Itulah mengapa bentuk fisik Kaguya sangat berbeda dari manusia - manusia lainya pada zaman itu
  4. Semasa hidupnya menurut Rikudou Sennin, Kaguya mendapatkan dua julukan. Pertama sebagai putri kelinci, hal ini menggambarkan Kaguya karena tanduknya mirip seperti telinga kelinci. Kedua sebagi Dewi Iblis , mengingat kekuatannya yang sangat besar serta karena itu Kaguya menjadi serakah sehingga manusia - manusia mulai takut padanya.
  5. Kaguya Ootsutsuki merupaka orang yang pertama kali menggunakan Mugen Tsukuyomi untuk perdamaian dunia dan mengubah manusia manusia yg terjebak tekniknya sebagai alatnya atau bawahanya.
  6. Selain pengguna pertama Mugen Tsukuyomi, Kaguya juga satu-satunya yang memiliki ketiga mata dari 3 mata yang ada yaitu Byakugan , Sharingan serta Rinnegan.
  7. Banyak misteri - misteri yang belum terpecahkan dari sosok Kaguya, Mulai dari Suaminya hingga kematian Kaguya.
  8. Pada Perang Dunia Shinobi 4 ini , secara mengejutkan dia muncul di tengah" pertarungan ketika Zetzu Hitam yg dimana adalah tindakannya berhasil menusuk dan mengendalikan Madara.
  9. Kemampuan Kaguya bisa dikatakan sangat tinggi, Hanya sekali melihat dengan Byakuganya dan juga merasakan, Kaguya mampu menyadari keberadaan kekuatan anaknya si Hagoromo yg ada pada Naruto dan Sasuke, Kaguya juga memiliki kemampuan Byakugan yang sangat tinggi dari clan Hyuga.
  10. Selain kemampuan Byakuganya yg tinggi, Kaguya juga memiliki kemampuan dimana dia mampu memanggil suatu tempat yang dia kehendaki agar berada di tempatnya sekarang. Seperti halnya yg dia lakukan pada chapter 679 - 680.
Itulah sedikit Fakta tetang Kaguya Ootsutsuki.
Baca juga artikel menarik lainnya mengenai Fakta Fakta Hyuuga Hinata