Misteri Wajah Hatake Kakashi

Kemarin hal yang menjadi misteri selama 16 tahun terungkap yaitu wajah asli kakashi, tentunya ini sangat mengejutkan bagi para naruto lovers .wajah kakashi terdapat di buku "Official Guestbook - Shinden Fu no Sho", buku yang terdapat pada gelaran pameran Naruto "Masashi Kishimoto Naruto Ten" di Tokyo 25 April - 28 Juni dan dari 18 Juli - 27 September di Osaka. 

Inilah wajah asli Kakashi tanpa masker, misteri yang membuat kita selalu penasaran akhirnya terungkap, ini asli hasil gambar tangan Masashi Kishimoto bukan fan art atau semacamnya
Misteri Wajah Hatake Kakashi

Masashi Kishimoto: Kakashi Hatake Zoom in!!
Spesial Interview – Source: Naruto Hiden: Rin no Sho Kyarakutā Ofisharu Dēta Book - The Secret Scroll of Confrontation.
Wah! Misteri satu demi satu terpecahkan ya? Wajah Kakashi tanpa masker berpotensi terungkap dalam "Official Guestbook - Shinden Fu no Sho" .
Berikut ini wawancara dengan Masashi Kishimoto yang dimuat dalam data book pertamanya mengenai alasan kenapa tokoh Kakashi ‘menyembunyikan wajahnya’ dan sedikit interview lain tentang Kakashi.
# Kenapa Wajah Kakashi disembunyikan?
MK: Kurasa seorang ninja memang harus menyembunyikan wajahnya. Karena itulah pertama kali muncul separuh wajah Kakashi tertutup. Lalu, setelah mulai banyak bermunculan ninja lainnya aku mulai berfikir “lho? Nggak susah ya kalau nggak bisa menggambar ekspresi dalam komik?” Akhirnya hanya Kakashi yang ku biarkan begini.
# Apa secepat itu waktunya makan?
MK: Kurasa memang cepat. Walau sedang makan seorang Jounin tetap tidak boleh memperlihatkan celah sedikitpun. Dengan dasar itulah,dia ahli makan cepat.
# Alasan membuat cerita lepas ini?
MK: Pertama editorku bertanya. “Apa aku membuat sesuatu?” . Kemudian dalam surat pembaca banyak sekali yang ingin melihat wajah Kakashi yang tertutup. Jadi kuputuskan untuk menggambar wajah Kakashi. Tapi setelah kupikir-pikir sayang sekali kalau harus digambar. Makanya terpikir membuat tema begitu.
# Sejak kapan mulai membaca Icha-Icha Paradise?
MK: Sejak ulang tahunnya yang ke-18. Menurut Kakashi tema Icha-icha paradise adalah cinta yang jujur dan kesenangan. Selain itu sebagai ninja tidak ada apapun yang penting dalamnya. Tapi sepertinya buku itu cukup vulgar.
# Kenapa bersaing dengan Guy?
MK: Kakashi yang dingin dan Guy yang penuh semangat. Keduanya orang yang hebat, lalu karena sebaya dan sedesa. Pasti berselisih.