Fakta Fakta Baki



1. Baki (バキ, Baki) adalah shinobi tingkat Jōnin dari Sunagakure dan anggota dewan penasehat.

2. Baki adalah seorang ninja yang setia, baik dan dihormati, meskipun, seperti ninja Pasir kebanyakan, ia kejam dan keras dalam pertempuran, karena mereka semua dilatih untuk menempatkan menyelesaikan misi daripada persahabatan. Dengan pengalaman dalam pertempuran, ia memegang banyak keyakinan dalam kekuasaannya. Dia juga tahu prioritasnya, ketika ia pergi ke Chiyo dan Ebizō untuk menangani melawan Sasori, sebagai lawan untuk memiliki pertemuan lain dengan dewan.

3. Selama Ujian Chunin, dia percaya pada kemampuan semua anggota timnya, meskipun ia mengomentari Kankuro tidak mengambil pertempuran cukup serius. Dia juga khawatir tentang stabilitas mental Gaara atas Shukaku.
4. Baki adalah Jōnin kuat dari desanya, serta salah satu tertinggi peringkatnya anggota dewan: dia sering ditampilkan mengambil alih operasi militer, seperti yang terlihat dalam serangan Deidara di desa pada awal Bagian II.
Dalam Bagian I, terlibat petinggi Konohagakure shinobi itu bukan urusan baginya. Dia juga tampaknya memiliki pengetahuan teknik desa lain karena ia juga mampu mengenali satu tingkat tinggi Konoha teknik pada pandangan pertama.

5.Baki dapat menggunakan Wind Release, dan tampaknya sangat mahir dalam hal itu, terlihat saat ia dapat membuat pisau tidak berwujud dari angin dengan gelombang tangannya untuk memangkas melalui lawan-lawannya dengan mudah; serangan yang ia klaim sebagai "unblockable".