Fakta Fakta Aburame Shibi


1.Shibi adalah ayah dari Shino

2.ia seorang yang tabah dan diam seperti anaknya, bahkan lebih. Dia digambarkan sebagai "sosok kebanggaan Aburame". Seperti anaknya, ia berhati-hati oleh alam dan juga percaya tidak akan meremehkan lawan, tidak peduli seberapa kecil atau lemah mereka.

3.Selama Perang Dunia Keempat Shinobi, Shibi dikirim ke Pulau Kura-Kura bersama beberapa shinobi Konohagakure lain, untuk memastikan bahwa Naruto tetap dalam berada di ruang pelatihan nya. 

4.Ketika Naruto mencoba untuk meninggalkan kuil, Shibi mencoba untuk meyakinkan dia untuk berhenti dengan mengusulkan untuk kembali. Tapi Iruka menyela dan membiarkan dirinya yang berbicara kepada Naruto. Tapi usaha Iruka gagal dan malah memberitahu kejadian yang sebenarnya, Shibi agak kecewa dan dia pun mencoba menghentikan Naruto dengan kikaichunya tapi sayangnya gagal.

5.Shibi ditugaskan satu tim bersama dengan Minato Namikaze dan Chōza Akimichi untuk campur tangan dalam krisis yang terjadi di Roran.

6.Frase favoritnya adalah "Bahkan serangga kecil memiliki setengah jiwa" (一寸 の 虫 に も 五 分 の 魂, Issun no Musi ni mo Gobu no Tamashii).

7.Shibi berasal dari klan aburame