Fakta Fakta Kazekage Ke 4

Kazekage Ke 4 - Pagi ini mau share mengenai Fakta  Kazekage Ke 4 atau (四代目風影, biasa disebut "Yondaime Kazekage") yang juga memiliki gelar " Bayang Angin Keempat " adalah mantan Kazekage didesa Sunagakure. Dia adalah suami dari Karura, dan juga ayah bagi Kankuro, Temari dan Gaara. Nama sebenarnya belum diketahui.

Sudah Lihat Ini :

Kazekage Ke 4

Fakta Fakta Kazekage Ke 4

  1. Kazekage ke 4 atau sangat dikenal dengan ayah gaara ini pertama kali diperkenalkan ketika orochimaru menyamar menjadi dirinya untuk memperalat sunagakure sbgai partner untuk menginvasi konohagakure. Namun baki dkk akhirnya mengetahui kalau dia telah dibunuh (dalam flash back terlihat dia di kroyok orochimaru, kimimaro dan kabuto).
  2. Dia kembali muncul ketika kabuto menghdupkanya kembali dengan edo tensei. Ia pun harus berhadapan dengan anak bungsunya gaara. (fakta naruto)
  3. Dia menyatakan bahwa ialah yang menyuruh nenek chiyo menyegel ichibi dalam tubuh gaara dgn korban jiwa karura.
  4. Setelah gaara dewasa ia menganggap gaara adalah senjata sunagakure yang gagal. Ia pun menyatakan bahwa ia yang menyuruh yashamaru mati di depannya dan mempengaruhi gaara agar insting membunuhnya timbul.
  5. Namun ia menyatakan bahwa ia sebenarnya sangat menyayangi anak pertamanya itu begitu juga karura yang menurut dia pasir yg melindungi gaara bukanlah ichibi no shukaku tapi jiwa ibu gaara KARURA. Hal ini membuat gaara sampai menang
  6. Ayah gaara memiliki kekkai genkai yg unik yaitu jiton mirip dgn sandaime kazekage. Jiton miliknya berbentuk pasir emas. Pasir yang dapat menghentikan pasir gaara dgn mudah karena ia mengungkapkan bahwa pasir emas miliknya lebih berat dari pasir gurun gaara Hal ini bahkan dibuat keuntungan oleh sunagakure untuk menjadi desa kaya tanpa krisis dgn menjual pasir emas miliknya.
  7. Dia memiliki istri bernama karura, Dan 3 anak yang pertama temari, kedua kankurou, dan terakhir gaara ya mreka berselisih umur 1 tahun.
  8. Kazekage ke 4 terkenal dengan sifatnya yang keras. Menurut dia sesuatu yang gagal harus dihilangkan walaupun itu berarti membunuh anaknya sendiri. Namun pada terakhir ini ia terlihat sebagai orang yang sayang dengan keluarganya
  9. Belum diketahui apakah 2 elemen penyusun jiton tapi kemungkinan tanah dan petir
  10. Dia mengendalikan pasir dengan jinton (elemen magnet)