Fakta Fakta Jinpachi Munashi


1.Jinpachi Berasal Dari Desa Kirigakure 

2.jinpachi adalah anggota seven swordsman

3.Jinpachi bisa menggunakan teknik silent Killing (Sairento Kiringu)Teknik ini hanyalah sebuah metode yang sangat tenang untuk membunuh lawan, biasanya dari belakang dengan menggunakan benda tajam. Selain itu, karena pengguna sangat tenang, akan sangat sulit ditangkis apalagi pengguna biasanya mengiris tenggorokan lawan agar tak bisa berteriak , Tujuh pendekar pedang Kirigakure dikatakan sebagai master teknik ini, dan sangat ahli melacak posisi lawan bahkan hanya dgn suara sedikit yang ditimbulkan lawan.

4.Sebagai salah satu Seven Ninja Swordsmen of the Mist, Jinpachi adalah salah satu shinobi terkuat yang pernah diproduksi di dalam Kirigakure.
5.Jinpachi Memanfaatkan "ledakan" unik dari pedang Shibuki, Jinpachi mengkombinasikan ilmu pedang dengan ledakan yang merusak, karena kuantitas yang signifikan tag peledak dimasukkan ke tepi pedangnya , Namun kemampuan senjata ini bukan tanpa risiko, penggunanya berpotensi juga dapat terkena ledakan yang dihasilkan, tetapi keahlian Jinpachi bisa menghindari resiko tersebut.

6.Di Perang Dunia Shinobi Keempat Di tengah pertempuran dengan Divisi Ketiga, generasi pertama dari Seven Ninja Swordsmen of the Mist dipanggil oleh Pakura dan Gari, di bawah instruksi Kabuto Yakushi.

7.Kemudian tak lama Jinpachi mengambil Shibuki dari dalam sebuah gulungan dalam milik Mangetsu Hōzuki. Pertempuran dengan Pasukan Aliansi Shinobi pun dimulai.

8.Pada saat Kakashi Hatake dan Might Guy berangkat ke lokasi Naruto Uzumaki di hari berikutnya, Jinpachi telah berhasil disegel oleh Divisi III.

9.Jinpachi Pedang: Shibuki/Blastsword Pedang peledak dengan gulungan penuh dengan kertas peledak dilamanya. Mengkombinaskian antara kemampuan berpedang dengan ledakan.

10.Generasi Jinpachi juga dicatat menjadi yang terkuat dalam sejarah desa. Ia juga mahir dengan teknik Sairento Kiringu.