Fakta Fakta Chojuro


1.Chojuro berasal dari desa kirigakure 


2.Chojuro adalah anggota Seven Ninja Swordsmen of the Mist (Kiri no Shinobi Gatana)
Daimyō Protection Squad 

3.Meskipun keanggotaannya dalam kelompok Seven Swordsmen elit, ia adalah individu yang pemalu dan tampaknya kurang percaya diri dalam kemampuannya.


4.Dia juga mengagumi Mizukage Kelima sangat, karena ia berkomentar dalam hati pada keinginan untuk melindungi "senyum indah" nya. Pada saat Dunia Shinobi Keempat Perang, Mei telah mencatat bahwa ia telah menjadi jauh lebih percaya diri dalam dirinya sendiri seperti yang terlihat ketika ia menebang Hitam Zetsu tanpa reservasi dan kemudian menyatakan ke Kelima bahwa sebagai anggota dari Swordsmen Ninja Tujuh dari Mist, ia akan menjaga daerah itu dengan hidupnya.
5.Selama Perang Dunia Keempat Shinobi, dia masih memakai pakaian yang sama tapi berubah pelindung dahinya dengan yang dari aliansi.


6.Meskipun sikap lemah lembut itu,Chojuro adalah seorang ninja yang hebat, keterampilannya membuatnya menjadi anggota Swordsmen Ninja Tujuh dari Mist, sebuah kelompok dari Kirigakure.

7.Fakta bahwa ia terpilih sebagai salah satu pengawal Mizukage Kelima selama KTT Kage menyiratkan bahwa dia cukup kuat.

8.Sebagai pengguna pedang Hiramekarei. Ketika dilepaskan dari perban, ia melepaskan chakra yang dapat dibentuk seperti senjata. Dia terbukti telah menciptakan palu besar, dan pedang besar dalam sekejap setelah menyimpan sejumlah besar chakra di pedang.

9.Chojuro terbukti cukup kuat untuk memegang Hiramekarei dalam bentuk palu dan mampu mengirimkan lawan terbang jarak yang cukup jauh bahkan jika mereka memiliki pertahanan yang kuat, seperti Susanoo.


10.Chojuro dan Ao dipilih untuk mengawal Mizukage Kelima. Selama perjalanan mereka ke Tanah Besi,Chojuro sering malu dengan kekhawatiran Mizukage atas dia, yang membuatnya mendapatkan kemarahan dari Ao. 

11.Begitu mereka tiba dan pertemuan dimulai, Ao dan Chojuro memenuhi kewajiban mereka untuk menjaga Mizukage, datang untuk membantu dirinya selama emosi Raikage Keempat dan kemunculan Zetsu.

12.Ketika Sasuke Uchiha menyusup ke ruang rapat,Chojuro mengaktifkan Hiramekarei dan menggunakannya untuk menyerang Sasuke ke dalam ruang yang berdekatan di mana Mizukage bisa melawan dia sendirian. Meskipun Sasuke berhasil melarikan diri, tindakan dan meyakinkan Kage untuk mulai bekerja bersama-sama.
Sebagai tanda itikad baik,Chojuro mengatakan kepada mereka yang hadir tentang Kisame Hoshigaki dan Samehada-Nya.

13.Chojuro memberitahu Mei yang dipanggil untuk berurusan dengan Uchiha Madara yang dihidupkan kembali, ia mengatakan sebagai salah satu Ninja Tujuh Swordsmen of the Mist ia akan mempertahankan lokasi ini dengan taruhan hidupnya.

14.Chōjūrō (长 十郎) adalah kultivar berwarna merah dari "pir Asia"; seperti semua anggota Ninja Tujuh Swordsmen, namanya berasal dari jenis produk.

15.Chōjurō adalah satu-satunya anggota resmi saat ini Swordsmen Ninja Tujuh dari Mist.