Fakta Fakta Uchiha Itachi


  1. Itachi di umur 13 tahun telah menjadi ketua ANBU. 
  2. Fakta nya, Itachi membunuh keluarga nya demi Desa dan Adik nya~
  3. Itachi masuk akatsuki bertujuan untuk MENCEGAH Akatsuki agar tak menyentuh Konoha (selama Itachi masih di akatsuki, terbukti akatsuki tak pernah menyentuh konoha)
  4. Di umur 7 Tahun, Cara berfikir Itachi sudah setingkat dengan HOKAGE.
  5. Itachi salah satu shinobi paling jenius yang pernah ada. 
  6. Di usia 4 tahun ia banyak melihat ninja mati di perang dunia ninja ketiga, hal itu menyebabkan dirinya menjadi pribadi yang cinta damai. 
  7. Itachi lulus di Akademi pada umur 7 tahun (Hanya butuh 1 Tahun untuk Lulus), di usia 8 tahun mampu menguasai sharingan, Lulus ujian chunin di umur 10 tahun, menjadi ketua ANBU di umur 13 tahun.
  8. Itachi yang jadi ketua ANBU di perintahkan keluarga nya memata-mati Desa, tapi itachi malah membocorkan rencana klan uchiha pada Tetua desa. 
  9. Itachi memohon pada hokage 3 agar melindungi sasuke, dan berani membocorkan informasi desa ke desa lain jika Danzou menyentuh Sasuke.
  10. Ia rela (Ikhlas) di cap penjahat dengan membunuh Clan nya, agar desa nya tetap aman. Walau ia berani dan bisa membunuh keluarga, bahkan orang tua nya, Itachi tak mampu membunuh Saudara yang ia paling sayangi lebih dari apapun. 
  11. Di akhir hayat nya pun, ia mati dengan senyuman tulus.