Fakta Fakta Tobi


1.Tobi mendapat julukan sebagai Rikudo kedua yang lainnya adalah Rikudou sennin sebagai Rikudou pertama dan nagato sebagai rikudou ke tiga.

2.Tobi mempunyai banyak koleksi sharingan di laboratoriumnya. Sharingan ini kemungkinan di dapat setelah pemabantaian klan uchiha.

3.Tobi adalah salah satu orang yang terlibat dalam pembantaian klan uchiha. Karna itachi meminta bantuannya.

4.Di ketahui hanya 2 orang yang melihat wajah asli tobi yaitu kisame dan zetsu.

5.Sharingan tobi (Jikukan Ido) mempunyai dimensi yang sama dengan sharingan kakashi (Kamui). Hal ini dapat terjadi karna sharingan mereka berasal dari orang yang sama.

6.Tobi mempunyai Ninjutsu medis. Ini terbukti ketika ia mentranplantasi mata itachi ke sasuke dan mentranplantasi rinnegan nagato ke matanya.

7.Kamui kakashi tidak mempan terhadap tobi dan tobi merupakan satu-satunya orang yang mampu mematahkan teknik kamui kakashi.

8.Tobi merupakan pemimpin asli akatsuki karna pain mematuhi perintah tobi.

9.Jikukan ido tobi lebih hebat namun lebih lamban dari hiraishin minato. karna tobi mampu berpindah tempat kemana saja tanpa menggunakan segel dan mampu menemukan seseorang di tempat lain.

10.Tobi merupakan anggota uchiha yang membenci klannya dan desanya.

11.Tobi mampu menyelinap ke dalam pertahanan uchiha dan juga mampu membaca tablet yang ada dalam kuil nakano.

12.Tobi adalah orang yang memanipulasi pikiran yondaime mizukage.

13.Tobi bertingkah konyol dalam awal kemunculannya di akatsuki karna ia mempunyai janji pada uchiha itachi dan menepatinya hingga kematian uchiha itachi.

14.Selama Itachi masih hidup Tobi tdak pernah menunjukan sharingannya bahkan deidara tdak mengetahui hal itu. Tobi menunjukkan Sharingan prtamanya pada kakashi tepat setelah zetsu memberi tahu tentang kematian itachi.

15.Tobi mempunyai DNA hashirama dalam tubuhnya. .

16.Tangan tobi sudah terputus sebanyak 2 kali yaitu saat melawan torune dan konan, namun saat melawan minato tangan tobi tidak putus melainkan meleleh.
17.Sampai saat ini hanya 3 orang yang mampu melukai tobi yaitu konan, minato, dan kakashi + naruto
18.Tobi sebenarnya nya adalah obito uchiha