Fakta Fakta Boruto Uzumaki


Fakta Fakta Boruto Uzumaki ini saya rangkum berdasarkan yang ada di manga  

1.Sama seperti ayahnya di masa mudanya, Boruto adalah anak yang kurang ajar, energik, dan lalai.

2.Anak dari Uzumaki Naruto dan Hyuga Hinata dan juga kakak dari Himawari Uzumaki

2.Seperti ayah dan neneknya, Boruto juga mewarisi kata akhiran: "dattebasa" (だってばさ).

3.Boruto sangat mirip dengan ayahnya, dengan rambut pirang dan mata biru, berbentuk sama.

4.Seperti adiknya Himawari, rambut Boruto menyerupai bentuk daun.

5. ia tampaknya menunjukkan kecenderungan terhadap lelucon. Seperti ayahnya, alasannya untuk menarik lelucon juga untuk mencari perhatian

EPILOG
Setelah hari di Akademi, Boruto mengajak kepada teman-teman sekelasnya bahwa ia akan menunjukkan kepada mereka sebuah lelucon. Generasi baru Ino–Shika–Chō berusaha untuk meyakinkan dia untuk tidak mengejar itu karena Pertemuan Kage hendak dimulai; ia menjawab bahwa kemampuan untuk melakukan sebuah lelucon meskipun peningkatan keamanan akan membuktikan bakat mereka sebagai shinobi.

Pada akhirnya, tidak ada rekan-rekannya bergabung dalam pada lelucon, meskipun yang tertarik Sarada Uchiha tidak mengikuti dan mengamati hasil karyanya: mengotori patung Monumen Hokage dengan cat merah, seperti ayahnya sendiri pernah lakukan. Mengetahui bahwa ayahnya akan datang untuk menghukum dia, Boruto siap untuk menyergapnya dengan shuriken dengan lemparan tepat waktu, tetapi dihentikan ketika Naruto tiba-tiba muncul dengan menggunakan Teknik Kedipan Tubuh. Sementara menegur Boruto, Naruto menyadari bahwa anaknya berupaya untuk mendapatkan perhatian, dan menjelaskan bahwa ia harus menjadi seorang ayah untuk semua orang di desa, sehingga ia tidak bisa selalu memberi banyak perhatian kepada Boruto seperti keinginannya. Dia meminta Boruto untuk menanggung penderitaan ini, karena shinobi sejati adalah "orang-orang yang bertahan"