Manga Naruto Tamat " 699 - 700 "


Terima kasih kepada Masashi kishimoto atas 15 terakhirnya .Ditanggal 10 November 2014 kemarin akhirnya Masashi Kishimoto meng akhiri mangga "Naruto Shippuden " Dengan Pertarungan Naruto VS Sasuke yang sama sama imbang dan mereka mengakhirinya dengan perdamaian 


Setelah itu mereka kembali ke konoha , Kakashi diangkat menjadi hokage ke 6 Dan sasuke memutuskan untuk berkelana mengitari dunia . 

Singkat Cerita Naruto Menjadi Hokage ke 7 menggantikan Kakashi hokage ke 6 Dan Naruto memutus kan untuk menikahi hinata Sekarang mereka sudah mempunyai 2 anak Uzumaki Boruto Dan Uzumaki Himawari . 


Sasuke Juga memutuskan menikahi Sakura Dan  mempunyai anak bernama Uchiha Sarada .


Sebenarnya masih banyak perubahan mereka yang saya ingin ceritakan di postingan ini tapi lain kali saja saya akan teruskan postingan ini



Berakhirnya manga tersebut menjadi tanda Masashi Kishimoto  menepati pengumumannya dua tahun lalu tentang masa depan Manga yang membius remaja di seluruh dunia tersebut. Namun, penggemar manga Naruto masih disuguhi berbagai pernik yang bisa memupus kekecewaan.
Akan ada sekuel baru Naruto yang dirilis mulai tahun depan. Karya terbaru Kishimoto ini konon akan berfokus pada kisah anak-anak Naruto, Hinata, Sakura, dan tokoh yang lain. Namun, sekuel ini akan berdurasi lebih singkat dan berbentuk mini seri.
Selain itu, akan muncul serial side story Naruto yang dipublikasikan Jump Books. Serial ini akan ditulis oleh Akira Higashiyama yang pernah menulis Gutsy Ninja Story, Blood Prison dan Thunderclap Story. Serial tersebut akan dimulai dari kisah Hatake Kakashi sebagai hokage keenam.