Fakta Fakta Omoi


1. Omoi adalah shinobi dari Kumogakure, dan anggota dari Tim Samui.

2. Omoi Adalah orang yang sangat berhati-hati dan suka memikirkan semuanya sebelum bertindak.

3. Ia lebih berkepala dingin dari rekan setimnya Karui, namun ia memiliki kebiasaan melebih-lebihkan hasil akhir dari hal-hal kecil (seperti ketika Karui melemparkan batu ke arahnya dan dia percaya hal itu akan menyebabkan longsor dan menghancurkan Konoha) dan ia suka membuat olokan yg membuat panas Karui, dan akan mendapatkan pukulan dari Karui

4. Dia juga memiliki rasa hormat terhadap orang yg teguh pada kata-kata mereka, bahkan jika mereka adalah musuh.

5. Ia adalah seorang ninja yang sangat cerdas.

6.Kemampuan Omoi terampil dalam taijutsu, dan memiliki keterampilan yang baik pada kerja tim dengan rekan setimnya Karui, mereka dapat menggunakan pola serangan yg lancar tanpa berkomunikasi satu sama lain seperti yang terlihat saat perkelahian mereka dengan Tim Kakashi.

7.Omoi juga mahir menggunakan kenjutsu dengan katana putih panjang dalam bertarung, seperti Shinobi Kumogakure kebanyakan. Keahliannya dalam Kenjutsu dipuji oleh Sasori, setelah Omoi mampu membebaskan Hyuga Tokuma dan Ranka dari kontrol Sasori.

8.Omoi juga mampu membela diri dari boneka Sasori pada saat yang sama dengan permainan pedang-Nya. Dia juga dapat menggunakan Kumo Ryu Mikazugiri dan Kumo ryu uragiri.

9.Omoi mengatakan bahwa dia tahu sedikit mengenai teknik elemen petir, dan ia setidaknya bisa mengaliri pedangnya dengan petir.

10.Ketika Perang Dunia Shinobi Keempat dimulai, Omoi ditempatkan di Divisi Serangan Kejutan di bawah komando Kankuro.