Fakta Fakta Haku


1.Haku (白, Haku) adalah seorang warga Negara Air, dan anggota klan Yuki. Dia kemudian menjadi shinobi setelah bertemu Zabuza Momochi.

2.Haku lahir di sebuah desa kecil bersalju di Negara Air, Negara yang menderita karena perang saudara.

3.Ayah dan ibu haku adalah petani sederhana, dan mereka hidup damai. Mereka saling mencintai, dan sangat menyayangi anak mereka. Sayangnya, semua ini berubah.

4.Ibu Haku sebenarnya adalah pemilik kekkei Genkai: elemen Es. Dia menyembunyikan fakta ini dari suaminya, berharap bahwa cinta dan perdamaian akan bertahan di dalam keluarga kecil mereka selamanya. 

5.Ketika ayah Haku menemukan bahwa istri dan anaknya memiliki sebuah kekkei genkai, ia mengumpulkan massa kecil dari penduduk desa. Dengan air mata mengalir di matanya, dia membunuh istrinya. Dia kemudian mencoba untuk membunuh Haku. Tapi sebelum dia berhasil, Haku menggunakan Elemen Es untuk menciptakan beberapa paku es besar untuk membunuh ayahnya dan seluruh orang yg ada di rumah itu.

6.Haku adalah seorang yg baik hati, patuh, dan shinobi yg bersemangat, ia percaya bahwa seseorang akan menjadi benar-benar kuat ketika mereka memiliki seseorang yang penting untuk dilindungi.

7.haku adalah pengikut zabuza

8.di perang dunia shinobi ke 4 haku di bangkitkan kabuto dengan jurus edo tensei

9.Pada saat perang haku di kalah kan pasukan kakashi

10.pada saat pertama kali bertemu haku di kalahkan team 7