Fakta Fakta Yugito Nii 2 Tails


1.Yugito Nii (二位ユギト, Nii Yugito) adalah seorang Kunoichi tingkat Jonin dari Kumogakure dan jinchuriki dari Matatabi, Si Ekor Dua.

2.Nibi telah ditangkap dan disegel oleh Akatsuki, menyebabkan kematian yugito ketika Bijuu-nya dikeluarkan. Namun, setelah dia dibangkitkan, tampaknya nibi telah disegel kembali dalam Yugito.

3.Yugito dijadikan jinchuriki nibi pada usia dua tahun pada akhir pelatihan keras yang diperlakukan pada dirinya, ia mampu mengendalikan transformasi ke bentuk Bijuu. Di beberapa titik di anime, Yugito setuju pada Nekobaa untuk mendapatkan jejak kaki nibi untuk Ensiklopedia Kaki.

4.Yugito memperoleh kepercayaan dalam dirinya sendiri melalui kerja keras, membuat dia bangga menjadi kunoichi yg bijaksana, dan berani. Hal ini terlihat pada bagian ketika ia dipojokkan dua anggota Akatsuki, ia bersumpah bahwa mereka tidak akan pergi dalam keadaan hidup. Juga dikatakan teman satu tim-nya bahwa dia tegas dan bijaksana.

5.Yugito adalah seorang kunoichi yang sangat terampil dan kuat yang bahkan Killer B pun menghormatinya, meskipun yugito lebih muda dari dia. 

6.Yugito adalah seorang ahli strategi, ia berhasil memimpin dua anggota Akatsuki masuk ke dalam perangkap disebuah ruangan tertutup, yg sudah ditutup semua jalan keluar-nya.

7.Yugito bisa menggunakan kuku itu lebih efektif dari pedang. Dia juga telah terbukti sangat terampil dalam taijutsu, Dimana ia menyerang dgn tangan dan lawan akan memblok maka setelahnya ia menggunakan jari kakinya.

8.Yugito memiliki kemampuan untuk mengubah dirinya menjadi nibi penuh, memberinya kemampuan lebih, seperti kekuatan dan kemampuan untuk menciptakan nafas api. 

9.Cara dia berubah sangat mirip dengan Naruto, yang perlahan tertutup chakra api biru yang akhirnya membentuk tubuh nibi.

10.Setelah dibangkitkan, Yugito mampu berubah sebagaian menjadi nibi. Ia juga dapat berubah ke versi dua Bijuu. Dengan itu Dia mampu memukul lawan dengan cakarnya.

11.Pada arc ini hidan dan Kakuzu mengejarnya. Setelah pertarungan ia kalah, ia dibawa oleh zetzu ke markas akatsuki dan tewas setelah nibi-nya dikeluarkan.

12.Setelah berangkat mereka dipaksa tobi bertarung dgn B dan Naruto. Setelah pertarungan awal yg sengit, ia dan jinchuriki lain mulai menggunakan ekor satu Bijuu-nya. Pertarungan sangat sengit hingga B mulai akan menyegel dgn bunshin tinta-nya. Namun yugito dan yg lain malah masuk ke versi dua Bijuu-nya.

13.Tanggal kelahirannya sesuai dengan Leo singa dalam zodiak barat, mengacu pada bentuk Bijuu-nya yg memang kucing dan Leo juga merupakan "lambang api".

14."Nii" berarti "tempat kedua" dalam bahasa Jepang.

15.Yugito adalah salah satu dari sedikit karakter Kumogakure yg tidak memiliki nama dari huruf ataupun berakhiran i serta nama sifat.

16.Untuk mencegah jinchuriki menjadi pengkhianat, ada sebuah tradisi, jinchuriki yang akan dipilih adalah dari keluarga Kage sendiri. Karena fakta ini, Yugito mungkin masih berhubungan dekat dgn salah satu Raikage.

17. Hobi Yugito adalah bermain shamisen.

18.Makanan favorit Yugito adalah tekkadon dan susu, dan yg tidak ia sukai adalah sesuatu yg pedas.

19.Yugito berharap dapat melawan musuh dari Kumogakure.

20.Yugito telah menyelesaikan 1.025 misi resmi dgn total: 190 rank-D, 185 rank-C, 356 rank-B, 260 rank-A, 34 rank-S.

21.Frase favorit Yugito adalah "Kucing memiliki sembilan nyawa" (猫に九生あり, Neko ni kyusho ari).