Fakta Fakta Suigetsu Hozuki


1.Suigetsu Hozuki adalah karakter pertama yang direkrut untuk Taka.

2.Tidak takut untuk berbicara pikiran dan selalu melakukan apa yang diinginkannya, bentrokan Suigetsu dengan Sasuke pada awalnya, tetapi akhirnya datang untuk menerima posisi Sasuke dan bahkan menempatkan dirinya dalam bahaya untuk melindungi Sasuke.

3.Suigetsu mampu mengurangi dirinya untuk bentuk cair dan kembali ke bentuk tubuh di akan. Meskipun ini memberinya cara mudah untuk menghindari serangan fisik, juga membuat dia sangat rentan terhadap listrik. Selain itu, setelah reformasi sendiri, Suigetsu dapat mengubah ukuran anggota tubuhnya, proporsional meningkatkan kekuatan dalam proses

4.Beberapa saat sebelum diperkenalkan, Suigetsu dilatih untuk menjadi salah satu dari Tujuh Kirigakure’s Swordsmen dari Mist, sebuah organisasi terutama kekerasan pedang. Setelah tidak dapat menjadi anggota, Suigetsu telah mulai mengumpulkan semua pedang dari Tujuh Swordsmen untuk dirinya sendiri sebagai gantinya. Untuk tujuan ini, ia mengambil Zabuza’s Kubikiri Bōchō dari situs pemakaman nya, segera setelah bergabung ke grup, dan berharap dapat mengambil Kisame Hoshigaki’s Samehada dengan bekerja dengan Sasuke [68] The Bōchō Kubikiri, rusak dalam pertarungan oleh Killer Bee,. dihancurkan selama serangan terhadap KTT Kage. Setelah tertinggal, ia dan Jugo ditangkap oleh samurai Tanah Besi setelah upaya pembunuhan yang gagal pada Danzo. Dia adalah Salah Takashi Kondo dalam versi Jepang dan oleh Grant George dalam versi bahasa Inggris.

5. Suigetsu Adalah Shinobi Yg Selamat / Masih Hidup Setelah Terkena Bijudama Secara Langsung Dalam Jarak Dekat , Dia Terkena Bijudama Dari Jarak Dekat Saat Melawan Hachibi , Tapi.. Mungkin Dia Selamat Karena Dia Mampu Mencairkan Tubuhnya Sehingga Serangan Bijudama Tidak Berakibat Fatal Baginya , Walau Begitu Suigetsu Sempat Sekarat / Tidak Sadarkan Diri Setelah Terkena Bijudama !!