Fakta Fakta Kimimaro


1.Kimimaro adalah ninja bunyi keturunan klan Kaguya

2.ia mempunyai ciri fisik yaitu rambutnya berwarna putih dengan belahan berbentuk huruf z. Ia mempunyai dua lingkaran berwarna merah di keningnya.

3. Ia sangat patuh terhadap perintah pemimpinnya, Orochimaru. Ia sangat berbakti dengan Orochimaru layaknya haku yang berbakti terhadap zabuza.

4.Hal ini disebabkan karena masa kecil Kimimaro yang amat buram dan telah diselamatkan pleh Orochimaru. Seluruh keturunan Kaguya tewas dalam peperangan antara keturunan Kaguya dengan desa kabut. 

5.Keturunan Kaguya adalah keturunan yang hanya bisa berperang dan tidak memikirkan akibatnya.

6. Klan Kaguya menganggap bahwa klan merekalah yang paling hebat. Karena merasa paling hebat mereka menyerang desa kabut. Kimimaro pun ikut menyerang desa kabut karena ia merasa ia adalah keturunan Kaguya juga. Walau ia masih kecil, semangat perangnya pun sudah tumbuh. Ia pun menyerang desa kabut bersama dengan keluarga Kaguya lainnya. Tapi, dengan pertahanan yang cukup kuat, desa kabut mampu mengalahakan dan membunuh semua keturunan Kaguya tanpa terkecuali. Tapi, datanglah Orochimaru yang melihat Kimimaro yang sedang kesulitan. Orochimaru pun menyelamatkan Kimimaro dari desa kabut. 

7.Ia membawa Kimimaro pergi dari desa kabut dan mendidiknya menjadi ninja yang handal. Karena itulah, Kimimaro sangat patuh terhadap tuannya, Orochimaru. Kimimaro menyadari bahwa jika tidak ada Orochimaru saat itu, seluruh keturunan Kaguya akan musnah.

8.Sampai sekarang, hanya ada satu keturunan Kaguya yang selamat, dialah Kimimaro.

9. Orochimaru mendidik fisik Kimimaro saat kecil dengan mengurungnya di penjara desa bunyi. Saat waktunya telah tiba, Orochimaru mengeluarkan Kimimaro dari penjara tersebut. Kimimaro pun dilatih agar menjadi ninja yang kuat. 

10. Kimimaro diberikan tanda kutukan oleh tuan Orochimaru. Kimimaro pun sangat senang. Karena dengan tanda kutukan itu, ia sudah menjadi sebagian dari Orochimaru. Orochimaru pun selalu mengajak dia saat Orochimaru bertempur. Contohnya saja saat pembunuhan kazekage, Kimimaro pun ikut serta dalam hal itu

11. Kimimaro juga merupakan pemimpin dari 5 ninja bunyi "Sound Five".

12. Tapi, sayangnya, Kimimaro mempunyai penyakit yang cukup parah. Sehingga ia tidak bisa ikut dalam misi penyerangan desa konoha. Kimimaro dirawat oleh Kabuto, asisten Orochimaru yang merupakan ninja pengobatan. Seluruh cara telah dilakukan oleh Kabuto untuk menyembuhkan penyakit Kimimaro tersebut. Tapi, tidak ada informasi mengenai struktur tubuh dari Kimimaro. Struktur tubuh Kimimaro berbeda dengan struktur tubuh manusia seperti biasanya.

13. Kimimaro bisa dikatakan sebagai manusia tulang. Inilah kemampuannya yang merupakan klan Kaguya, ia dapat memperbanyak tulang dalam tubuhnya dan mengeluarkannya melalui kulitnya tanpa melukainya. Tulang yang ia keluarkan dari tubuhnya bisa berbentuk apapun. Seperti pedang. Ia juga bisa mengeluarkan tulang belakangnya sebagai cambuk. Ia juga telah berhasil menguasai 5 tarian yang 2 diantaranya telah dipertunjukkannya saat dia melawan naruto, lee, dan gaara saat misi penyelamatan sasuke.

14. Karena penyakit yang dideritanya, Kimimaro pun mati saat melawan gaara. Karena saat melawan gaara, ia masih dalam keadaan sakit.

15.kimimaro adalah murid kesayangan orochimaru