Fakta Fakta Hana Inuzuka


1.Hana Inuzuka (犬塚 ハナ, Inuzuka Hana) adalah kunoichi tingkat Chunin dari Klan Inuzuka dari Konohagakure.

2.Dia adalah seorang penyayang biatang dan seorang ninja medis yang baik dan dihormati.

3.Sahabat anjing nya adalah ninken kembar tiga : Three Haimaru Brothers.

4.Hana adalah orang yang lebih "santai" dan lebih pemarah daripada adiknya, Kiba, yah karena gaya hidup klan Inuzuka yang "liar".

5.Dia akan lebih dari bersedia jika diminta untuk berjuang mempertahankan desanya. Mirip dengan sebagian besar klan Inuzuka, 

6.Hana adalah sangat setia pada keluarganya, dan tampaknya sangat dekat dengan Kiba.

7.Dia memiliki pikiran yang sangat tajam dan penuh perhatian dalam hal teknik medis, terutama yang berkaitan dengan kedokteran hewan.

8.Hana adalah seorang kakak perempuan yang penuh kasih, yang telah terlihat untuk mengurus Kiba dan rumah sementara ibu mereka, Tsume, sedang pergi untuk sebuah misi. Namun, meskipun seorang dokter hewan berbakat, Hana terlihat kurang terampil dalam kegiatan wajarnya seorang wanita, seperti seperti saat dia menjahit celana naruto yang sobek karena digigit Akamaru, hasil jahitannya sangat tidak rapi. Dia juga sangat sayang ke adik laki-lakinya serta anjing-anjingnya.

9.Hana adalah ninja medis, sebuah bidang yang membutuhkan kontrol chakra yang sangat baik dan kekayaan pengetahuan yang besar.

10.Hana memiliki kemampuan sama seperti semua anggota klan Inuzuka.

11.Hana kemudian terlihat dalam Angkatan Sekutu Shinobi sebagai anggota Divisi Kelima. Dia menegur Kiba karena menganggap perang seperti permainan.

12.Hana umumnya berarti "bunga", namun dalam kasus Hana ini, Hana diterjemahkan menjadi "hidung".

13.Menurut Databook = Hana selalu bersemangat untuk belajar , Makanan favorit Hana adalah Tsukune.