Fakta Fakta Mizukage Ke 4

Mizukage Ke 4 atau Yagura adalah mantan Mizukage ( Yondaime Mizukage  dari Hidden Mist Village dan Jinchuriki dari Isobu / Sanbi yaitu Kura - Kura raksasa ekor tiga.  Dia adalah satu-satunya Jinchuuriki dalam sejarah yang sepenuhnya bisa mengendalikan Bijuu, bersama dengan Killer Bee, yang memberinya kekuatan besar. Meskipun penampilan mudanya, Yagura adalah Mizukage 4 setidaknya sejak paruh baya yang Ao masih kecil.

Sudah tau Fakta tentang mereka :
Lihat > Mizukage Ke 5
Lihat > Mizukage Ke 2

Tentang Mizukage Ke 4

Fakta Fakta Mizukage Ke 4

  1. Yagura (やぐら) adalah Yondaime Mizukage serta inang dari Sanbi ekor tiga
  2. Selama waktunya sebagai Mizukage, sampai pembantaian Mahasiswa Akademi oleh Zabuza Momochi muda, desa ini dikenal sebagai "Village of the Bloody Mist" (血霧の里, Chigiri no Sato), sebagian besar disebabkan karena tempat ritual biadab mahasiswa akademi membunuh satu sama lain untuk kelulusan. Kemungkinan besar adalah Zabuza yang mencoba membunuh Yagura Mizukage.
  3. Jinchuriki yagura , Sanbi (三尾の巨大亀, Sanbi no Kyodaigame) adalah Bijuu berbuntut 3. Bentuknya adalah Kura-kura Raksasa. Sanbi pernah terkurung di dalam Yagura & Yuukimaru. Kini Sanbi telah berada di Gedo Mazo. Tidak di ketahui mengapa Sanbi lepas dari Yagura. Menurut Deidara Sanbi mempunyai kecepatan yang tinggi, namun dia bodoh karena tidak mempunyai inang. ( fakta unik naruto )
  4. Yagura (やぐら, Yagura) adalah jinchuriki dari Isobu, Si Ekor Tiga, dan Mizukage Keempat (四代目水影, Yondaime Mizukage; Secara harfiah berarti "Bayangan Air Keempat") dari Kirigakure. Ketika Sanbi ditangkap oleh Akatsuki, ia sudah tidak ada dalam tubuh yagura dan berkeliaran di alam liar. Namun, setelah di edo tensei, Sanbi telah disegel kembali dalam Yagura.
  5. Yagura juga dikenal karena membunuh setiap ninja Kiri yang dicurigai tidak setia kepada desa (ia memuji Kisame Hoshigaki setelah kisame membunuh Fuguki Suikazan, anggota tujuh pendekar pedang yg berkhianat).
  6. Yagura tampaknya sangat formal, cara bicara-nya pun sangat diplomatik seperti yang terlihat ketika ia menyambut Naruto di alam bawah sadar semua jinchuriki. Bagaimanapun, ia memiliki sisi gembira ketika terlihat dari kemarahannya saat Naruto Uzumaki berpikir ia adalah seorang anak yang lemah yang meninggal sebelum menikmati indahnya dunia serta mengabaikan apa yang dikatakannya
  7. Kata "Yagura" (櫓 atau 楼) berarti "menara". Ini juga bisa mengacu pada makam di abad pertengahan.
  8. Yagura di edo tensei oleh kabuto pada saat perang dunia ninja ke 4