Fakta Fakta Mizukage Ke 2


1.Mizukage Kedua (二代 目 水 影, Nidaime MizukageSecara harfiah berarti "Bayangan Air Kedua") adalah pemimpin dariKirigakure dan diketahui sebagai anggota klan Hōzuki.

2.Selama hidupnya, ia memiliki permusuhan dengan saling tsuchikage Kedua - MU yang berakhir pada laki-laki membunuh satu sama lain selama pertempuran. Dari persaingan ini, ia tahu Ōnoki ketika yang terakhir masih kecil dan telah terus-menerus memilih pada dirinya.


3.Mizukage Kedua biasanya santai, periang dan memiliki sikap yang agak santai di kali. Dia juga sangat karismatik dan tidak menolak untuk memuji orang lain seperti yang terlihat dengan jelas kegembiraan-Nya di atas mengamati besarnya serangan pasir Gaara. 

4.Terlepas dari sikap riang terhadap situasi khusus sendiri, Mizukage Kedua masih mengungkapkan keprihatinan yang mendalam terhadap nasib shinobi yang berasal dari desa sendiri, meratapi keharusan untuk menghadapi mereka setelah kebangkitan-Nya.

5.Dia juga tampaknya memiliki sedikit dari marah pendek di kali, yang terutama terlihat ketika menyangkut MU dan permusuhan mereka, yang tampaknya menempatkan nilai lebih pada daripada hidupnya sendiri, tepat ditunjukkan oleh cara kematiannya dan lalai untuk memastikan sifat kebangkitan-Nya, hanya karena membunuh nya MU dibawa ke dalam sengketa.Bagian dari permusuhan ini tampaknya karena tidak menyukai Mizukage tentang bagaimana Mu egois dan curang ini. Kedua telah mengambil menyukai besar untuk Gaara, merujuk kepadanya sebagai "telur emas" antara Kage lima.

6.Sebagai Mizukage, ia adalah seorang shinobi yang sangat kuat . 

7.Dia telah mengidentifikasi dirinya sebagai pemilik Siaran Yin dan dengan demikian, juga mampu pengguna genjutsu.Kenyataan bahwa ia mampu membunuh Mu, meskipun pada biaya hidupnya sendiri juga berdiri sebagai bukti keahliannya.Bahkan ketika menginformasikan sebagian besar Divisi Keempat tentang bagaimana untuk mengalahkan dia, tidak satupun dari mereka mampu memahami konsep di balik teknik-nya, memungkinkan dia untuk membunuh dan melukai sejumlah besar dengan relatif mudah, menunjukkan bahwa kemampuan memerangi Mizukage Kedua adalah benar-benar menakutkan.

8.Hōzuki Clan Teknik dan Transformasi Alam Kedua menggunakan Teknik Hydrification. Sebagai anggota dari klan Hōzuki, Mizukage dapat mengubah tubuhnya dari keadaan cair kembali ke bentuk padat.

9.Dia juga bisa menggunakan jari telunjuk untuk api peluru air yang cukup kuat untuk menembus dengan mudah klon pasir.

10..Menurut Gaara, Mizukage Kedua juga menggunakan jenis air yang lebih mengingatkan minyak karena mampu meresap ke dalam pasir dan menghancurkannya. Ketika ia tertahan oleh Tag Sealing, air ini menyebabkan pasir di sekitar segel untuk mematuhi dan kemudian runtuh, sehingga dia melarikan diri.

11.Mizukage Kedua dapat menggabungkan air berminyak dengan air biasa untuk membuat chibi seperti klon dari dirinya dengan minyak di luar dan air di dalam. 

12.Mizukage mampu memanggil Clam raksasa untuk membantunya dalam pertempuran. Dengan membuka cangkangnya dan melepaskan kabut, makhluk ini mampu menghasilkan fatamorgana dari kedua sendiri dan Mizukage, dalam rangka untuk menyembunyikan posisi mereka yang sebenarnya. Teknik ini begitu membingungkan bahwa banyak yang tidak mampu shinobi bisa mengetahuinya, meskipun dia menjelaskan kepada mereka.